Heboh! Kaka Jual Rumah di Madrid Kepada Bale

Tempat tinggal merupakan kebutuhan primer setiap orang di dunia, tidak terkecuali bagi pemain sepakbola. Akan tetapi bekerja sebagai pemain sepakbola profesional membuat para pemain sepakbola kerap berpindah domisili. Ini disebabkan karena sistem jual-beli atau trasnfer pemain yang memaksa pemain pindah kota atau bahkan negara tergantung untuk klub mana mereka bermain.

Bale menyewa rumah di Madrid

Bale menyewa rumah di Madrid

Biasanya ada beberapa klub sepakbola yang menyediakan fasilitas rumah kepada para pemain yang dikontraknya. Akan tetapi tidak semua klub melakukan seperti itu, sehingga banyak pemain yang harus menyewa atau bahkan membeli rumah dengan uang sendiri. Resikonya yaitu apabila mereka ternyata pindah klub, maka mau tidak mau pemain tersebut menjual rumah miliknya daripada tidak terpakai.

Hal inilah yang terjadi pada salah satu pemain sepakbola profesional, Ricardo ‘Kaka’ Izecson. Mantan punggawa AC Milan dan Real Madrid ini rupanya terpaksa jual rumah miliknya yang terletak di Madrid saat dirinya memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Beruntung sang pemain tidak kesulitan menemukan pembeli untuk rumah miliknya tersebut.

Adalah sosok Gareth Bale yang menjadi pemilik baru rumah Kaka yang terletak di dekat area Stadion Santiago Bernabeu tersebut. Ketika didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur, Bale sedikit kesulitan menemukan tempat tinggal. Beruntung sebagai klub, El Real cukup bertanggung jawab kepada para pemainnnya, sehingga menyarankan Bale untuk menyewa rumah milik Kaka yang memutuskan untuk kembali ke Brasil tersebut.

Gokil! Inilah Fasilitas Rumah Kaka di Madrid Yang Disewa Bale

Sebagai seorang pemain sepakbola top kelas dunia, tidak heran kehidupan Kaka dan Bale dikelilingi oleh gelimang harta hasil kerja keras mereka. Mulai dari pergaulan, kendaraan hingga tempat tinggal pemain sepakbola selalu berkualitas kelas atas. Jadi, sudah pasti tidak diragukan lagi jika fasilitas rumah pemain sepakbola pun agak berbeda dibandingkan masyarakat biasa.

Rumah Bale di Madrid cukup luas

Rumah Bale di Madrid cukup luas

Seperti itulah yang terjadi pada Bale yang menyewa rumah milik mantan pemain Madrid sebelumnya, Kaka. Meski hanya menyewa, rumah Kaka menawarkan fasilitas yang tidak main-main. Berdiri di atas tanah yang luas dan terletak di pusat kota Madrid, secara visual bentuk bangunan rumah pemain sepakbola tersebut terlihat cukup mewah meskipun mengadopsi konsep minimalis.

Pada bagian depan terlihat ada kolam renang yang cukup besar untuk ukuran kolam renang pribadi. Selain bisa digunakan untuk acara berkumpul dan pesta dengan teman atau keluarga, kolam renang rumah Bale ini juga berguna untuk  sang pemain. Misanya untuk sekedar relaksasi atau bahkan untuk terapi ketika sang pemain menjalani proses pemulihan pasca cedera.

Interior rumah yang ada juga tidak usah ditanya lagi. Memiliki tujuh kamar tidur dengan masing-masing satu kamar mandi dalam, rumah ini terhitung cukup besar untuk ditinggali oleh Bale beserta sang kekasih dan anaknya. Fasilitas standar rumah pribadi seperti ruang tamu, ruang keluarga dan dapur lengkap dengan kitchen set juga dimiliki pemain berkebangsaan Wales ini.

Sewa Rumah Kaka, Bale Rogoh Kocek Segini

Fasilitas Rumah Gareth Bale di Madrid

Fasilitas Rumah Gareth Bale di Madrid

Untuk bisa menempati rumah yang merupakan milik pemain Madrid terdahulu ini ternyata Gareth Bale harus merogoh kocek agak dalam. Adalah biaya sebesar 10 ribu Poundsterling tiap bulan yang harus dikeluarkan pemain yang terkenal dengan sprint-nya yang tidak bisa dihentikan tersebut. Nilai tersebut setara dengan 167 juta rupiah jika dikonversi menggunakan kurs valas saat ini.

Harga yang tidak murah tersebut tentu bukan masalah bagi Bale. Karena selain penghasilan sang pemain yang juga begitu fantastis tiap pekannya, fasilitas rumah Bale juga sangat layak diganjar harga setinggi itu. Menurut kabar yang beredar, rumah yang disewa Bale tersebut bernilai sekitar 2,2 juta Poundsterling atau setara 36,6 miliar jika Bale ingin membeli rumah tersebut.

Comments are Disabled